PERANCANGAN SOSIAL MEDIA MARKETING HOTEL GRAND HAWAII UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

PERANCANGAN SOSIAL MEDIA MARKETING HOTEL GRAND HAWAII

Authors

  • Farel Zaman Universitas Pembangunan Nasionan "VETERAN" Jawa Timur
  • Aileena Solicitor Costa Rica El Chidtian

DOI:

https://doi.org/10.33005/synakarya.v5i1.116

Keywords:

Identitas Visual, Kepribadian Merk, Media Promosi

Abstract

Perancangan Sosial Media Marketing Hotel Garand Hawaii Untuk Meningkatkan Kesadaran Merk. manusia memiliki kemampuan untuk memproses data visual lebih baik daripada data lainnya. Oleh karena itu, dalam era digital yang terus berkembang, penggunaan sosial media menjadi lebih efektif dalam media promosi. Jurnal ini akan membahas keterkaitan gambar ilustrasi dengan personal branding suatu perusahaan terutama dalam konteks sosial media marketing sebagai media presentasi visual konsep, tema, dan ide. Desain sosial media dianggap memiliki keunggulan dalam menerangkan konsep-konsep kompleks dengan hasil yang lebih dapat diterima oleh pembaca atau konsumen zaman sekarang sehingga dapat menjadi elemen desain yang efektif untuk membantu mencerminkan dan menjelaskan nilai-nilai serta karakter perusahaan. Dengan adanya sosial media marketing, perusahaan dapat menarik lebih banyak perhatian audiens.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-10-03

How to Cite

Zaman, F., & Costa Rica El Chidtian, A. S. . (2024). PERANCANGAN SOSIAL MEDIA MARKETING HOTEL GRAND HAWAII UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS: PERANCANGAN SOSIAL MEDIA MARKETING HOTEL GRAND HAWAII . SYNAKARYA - Jurnal Desain Komunikasi Visual, 5(1), 45–52. https://doi.org/10.33005/synakarya.v5i1.116