PERANCANGAN SOSIAL MEDIA MARKETING HOTEL GRAND HAWAII UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
PERANCANGAN SOSIAL MEDIA MARKETING HOTEL GRAND HAWAII
DOI:
https://doi.org/10.33005/synakarya.v5i1.116Keywords:
Identitas Visual, Kepribadian Merk, Media PromosiAbstract
Perancangan Sosial Media Marketing Hotel Garand Hawaii Untuk Meningkatkan Kesadaran Merk. manusia memiliki kemampuan untuk memproses data visual lebih baik daripada data lainnya. Oleh karena itu, dalam era digital yang terus berkembang, penggunaan sosial media menjadi lebih efektif dalam media promosi. Jurnal ini akan membahas keterkaitan gambar ilustrasi dengan personal branding suatu perusahaan terutama dalam konteks sosial media marketing sebagai media presentasi visual konsep, tema, dan ide. Desain sosial media dianggap memiliki keunggulan dalam menerangkan konsep-konsep kompleks dengan hasil yang lebih dapat diterima oleh pembaca atau konsumen zaman sekarang sehingga dapat menjadi elemen desain yang efektif untuk membantu mencerminkan dan menjelaskan nilai-nilai serta karakter perusahaan. Dengan adanya sosial media marketing, perusahaan dapat menarik lebih banyak perhatian audiens.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 SYNAKARYA - Jurnal Desain Komunikasi Visual
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.