PERANCANGAN BRANDING ASTRON KHITAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
DOI:
https://doi.org/10.33005/synakarya.v5i1.124Keywords:
branding, brand awareness, brand image, digital branding, brand identityAbstract
Merek adalah elemen yang sangat vital bagi sebuah perusahaan. Lewat merek, perusahaan dapat diidentifikasi
dan dinilai oleh masyarakat, baik itu dengan penilaian positif maupun negatif. Dari berbagai banyaknya
produk UMKM, kawakibi menawarkan jasanya untuk membantu para pelaku UMKM dapat mengembangkan
brand awareness dan meningkatkan penjualan produk melalui media sosial. PT. Kawakibi Digital Branding
merupakan perusahaan yang memiliki fokus utama pada sektor branding. Dengan pendekatan yang inovatif
dan kreatif, Kawakibi berusaha untuk membantu perusahaan dan logo brand dalam membangun hubungan
yang kuat dengan para calon konsumen dan mencapai keberhasilan jangka panjang dalam dunia industri yang
kompetitif ini. Hasil dari penelitian ini dapat digunakan sebagai referensi bagi para desainer dan pembaca
dalam pemanfaatan strategi marketing.
Downloads
References
Alkathiri, Azizah T B, and Yeptadian Sari. 2019. “Pengaruh Warna Terhadap Produktivitas Karyawan Kantor.” Jurnal Arsitektur PURWARUPA 3 (3): 187–92.
Edwina, D. E. 2020. “Kesadaran Merek Dan Citra Merek Dalam Menentukan Loyalitas Merek Serta Implikasinya Pada Preferensi Merek (Suatu Survey Pada Konsumen Elzatta Di Pasar Baru, Bandung).” Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 5–48.
Hestrianto. 2018. “Bab II Tinjauan Pustaka Bab Ii Tinjauan Pustaka 2.1. 1–64.” Gastronomía Ecuatoriana y Turismo Local. 1 (69): 5–24.
Indarto, Adrian Thomson. 2016. “Pengaruh Citra Merek Pada Kesediaan Konsumen Untuk Membayar Harga Premium Produk Starbucks.” E Journal Universitas Atma Jaya, no. 2008:10.
Kolter, Philip. 2002. “Pengertian Merek Brand.” Ilmu Komunikasi 2 (3): 7–26.
Mishael. 2021. “Pengaruh Brand Image, Product Quality, Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Perlengkapan Komputer Merek Rexus.” Angewandte Chemie International Edition 3 (1): 10–27. https://medium.com/@arifwicaksanaa/pengertian-use-case-a7e576e1b6bf.
Ningtyas, MN. 2014. “Penerapan Metode Laba Kotor Unt.” Metode Penelitian, 32–41.
Oliver, J. 2017. “Evaluasi Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Claine.” Journal of Chemical Information and Modeling 53 (9): 1689–99.
Paramita, Kurnia. 2021. “Analisis Pendapatan Pada Warung Tegal 2000 Di Kelurahan Kaliabang Tengah Bekasi Utara ,” 23–24.
Pendit. 2003. “Bab 3 Metode Penelitian 3.1 Jenis Penelitian,” 48–92.
Setiawan, Denny. 2021. “Analisis Strategi Branding Desa Wisata Gunungsari Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun Dalam Mewujudkan Kampung Budaya Berbasiskan Budaya Jawa.” Paper Knowledge . Toward a Media History of Documents 3 (April): 49–58.
Yoselinus, Richi Fenus, Irwan Harnoko, and Nugroho Widya Prio Utomo. 2022. “Perancangan Identitas Visual Dan Media Promosi Griya Sarana Label.” Jurnal Dim
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 SYNAKARYA - Jurnal Desain Komunikasi Visual
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.