PERANCANGAN BRANDING ASTRON KHITAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Authors

  • Muhammad Fajrul Falah UPN "Veteran" Jawa Timur
  • Aileena Solicitor Costa Rica El Chidtian* UPN Veteran Jawa Timur
  • Prasetyo Adi PT.Kawakibi Digital Branding Malang

Keywords:

branding, brand awareness, brand image, digital branding, brand identity

Abstract

Merek adalah elemen yang sangat vital bagi sebuah perusahaan. Lewat merek, perusahaan dapat diidentifikasi

dan dinilai oleh masyarakat, baik itu dengan penilaian positif maupun negatif. Dari berbagai banyaknya

produk UMKM, kawakibi menawarkan jasanya untuk membantu para pelaku UMKM dapat mengembangkan

brand awareness dan meningkatkan penjualan produk melalui media sosial. PT. Kawakibi Digital Branding

merupakan perusahaan yang memiliki fokus utama pada sektor branding. Dengan pendekatan yang inovatif

dan kreatif, Kawakibi berusaha untuk membantu perusahaan dan logo brand dalam membangun hubungan

yang kuat dengan para calon konsumen dan mencapai keberhasilan jangka panjang dalam dunia industri yang

kompetitif ini. Hasil dari penelitian ini dapat digunakan sebagai referensi bagi para desainer dan pembaca

dalam pemanfaatan strategi marketing.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Alkathiri, Azizah T B, and Yeptadian Sari. 2019. “Pengaruh Warna Terhadap Produktivitas Karyawan Kantor.” Jurnal Arsitektur PURWARUPA 3 (3): 187–92.

Edwina, D. E. 2020. “Kesadaran Merek Dan Citra Merek Dalam Menentukan Loyalitas Merek Serta Implikasinya Pada Preferensi Merek (Suatu Survey Pada Konsumen Elzatta Di Pasar Baru, Bandung).” Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 5–48.

Hestrianto. 2018. “Bab II Tinjauan Pustaka Bab Ii Tinjauan Pustaka 2.1. 1–64.” Gastronomía Ecuatoriana y Turismo Local. 1 (69): 5–24.

Indarto, Adrian Thomson. 2016. “Pengaruh Citra Merek Pada Kesediaan Konsumen Untuk Membayar Harga Premium Produk Starbucks.” E Journal Universitas Atma Jaya, no. 2008:10.

Kolter, Philip. 2002. “Pengertian Merek Brand.” Ilmu Komunikasi 2 (3): 7–26.

Mishael. 2021. “Pengaruh Brand Image, Product Quality, Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Perlengkapan Komputer Merek Rexus.” Angewandte Chemie International Edition 3 (1): 10–27. https://medium.com/@arifwicaksanaa/pengertian-use-case-a7e576e1b6bf.

Ningtyas, MN. 2014. “Penerapan Metode Laba Kotor Unt.” Metode Penelitian, 32–41.

Oliver, J. 2017. “Evaluasi Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Claine.” Journal of Chemical Information and Modeling 53 (9): 1689–99.

Paramita, Kurnia. 2021. “Analisis Pendapatan Pada Warung Tegal 2000 Di Kelurahan Kaliabang Tengah Bekasi Utara ,” 23–24.

Pendit. 2003. “Bab 3 Metode Penelitian 3.1 Jenis Penelitian,” 48–92.

Setiawan, Denny. 2021. “Analisis Strategi Branding Desa Wisata Gunungsari Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun Dalam Mewujudkan Kampung Budaya Berbasiskan Budaya Jawa.” Paper Knowledge . Toward a Media History of Documents 3 (April): 49–58.

Yoselinus, Richi Fenus, Irwan Harnoko, and Nugroho Widya Prio Utomo. 2022. “Perancangan Identitas Visual Dan Media Promosi Griya Sarana Label.” Jurnal Dim

Downloads

Published

2024-05-31

How to Cite

Falah, M. F., Aileena Solicitor Costa Rica El Chidtian*, & Prasetyo Adi. (2024). PERANCANGAN BRANDING ASTRON KHITAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS . SYNAKARYA - Jurnal Desain Komunikasi Visual, 5(1), 101–110. Retrieved from https://synakarya.upnjatim.ac.id/index.php/synakarya/article/view/124